Kampanye Air Sanitasi dan Kebersihan di Posyandu, program CSR Yasulor Indonesia, Januari 2017

L’Oréal S.A. adalah perusahaan personal care asal Perancis terbesar di dunia.

Bagi L’Oréal Indonesia (www.loreal.co.id) agar pertumbuhan bisnis dan keberlanjutan, perusahaan  harus menjadi teladan dan memberi keuntungan kepada banyak pihak: konsumen, pegawai, penyuplai, distributor, pemegang saham dan masyarakat. Melalui proyek Corporate Social Responsibility (CSR), salah satu upaya L’Oréal Indonesia adalah menyelenggarakan klinik keliling. Menargetkan wanita dan anak-anak/bayi yang berdomisili sekitar pabrik L’Oréal di daerah Cikarang. Proyek ini berujuan untuk menyediakan bantuan medis dan promosi kesehatan/kebersihan bagi wanita dan anak-anak yang membutuhkan.

L’Oreal menunjuk TSB untuk melaksanakan kampanye air, sanitasi dan hygiene selama lima hari di Jababeka, dengan fokus kepada wanita. TSB menyelesaikan berbagai metode kampanye yang diikuti sekitar 400 peserta, untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran mengenai; perilaku mencuci tangan pakai sabun, tata cara aman memberi makan bayi, penanganan air minum yang aman bagi rumah tangga, tata cara sanitasi yang aman, dan tata cara pengelolaan sampah rumah tangga.