Penyusunan strategy perilaku kebersihan tangan dan protokol monitoring kepatuhan, Juli-Agustus 2020

PT Hero Supermarket Tbk atau Hero (www.hero.co.id) adalah perusahaan pionir dalam industri ritel modern di Indonesia yang didirikan pada tahun 1971. Seiring dengan perkembangannya, HERO Group telah membangun jaringan bisnis yang luas dan meluncurkan inovasi untuk memenuhi pola konsumsi yang dinamis pelanggannya di seluruh Indonesia. Perusahaan saat ini mengoperasikan empat unit bisnis, yaitu Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA.

Menanggapi pandemi Covid-19 dan New Normal, Hero melakukan berbagai langkah untuk memitigasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di tempat mereka, termasuk menetapkan prosedur internal, menempatkan sumber daya tambahan, mengikuti peraturan pemerintah, dll. Hero berupaya keras untuk menjadikan aktivitas berbelanja di seluruh gerai Hero Group aman, higienis dan terjamin bagi karyawan dan pengunjungnya.

Untuk menilai implementasi prosedur internal dan mengkaji strategi yang ada untuk mencegah penyebaran Covid-19, HERO menugaskan TSB untuk melakukan penilaian lapangan di tiga lokasi Hero, menganalisis temuan dan memberikan rekomendasi untuk setiap rencana perbaikan yang diperlukan. TSB telah menyelesaikan laporan penilaian, analisis data, dan memberikan daftar rekomendasi untuk rencana pengembangan.